Kamis, 07 Februari 2013

mau jadi SUKSES? mau mengubah hidup lewat oriflame? kok yang tua2 seperti nya berat yaa??


Sebelum kita mulai bicarain BISNIS, ngomongin SUKSES... aku mau cerita sedikit yaa tentang aku, oriflame dan d'BC Network.. :)
kenalin nama aku ASTRIEN MELINDA, seorang mahasiswi sekolah tinggi kesehatan swasta di Bengkulu... usia ku baru memasuki 20 tahun.. yaa, tepat seminggu yang lalu aku baru berulang tahun yang ke20.. aku berasal di desa di provinsi bengkulu, aku merantau jadi anak kostn ke kota Bengkulu.. latar belakang keluarga, yaa aku cuma dari keluarga yang sangat sederhana... untuk kuliah, aku pun berjuang sendiri..

terus kenapa aku bisa gabung di bisnis MLM oriflame bersama group ternama yaitu d'BC Network.. ya waktu itu, di malam itu, tepat lagi akhir bulan, jujur Galau galau banget liat isi dompet kayaknya di dalam dompet ada bawang nya, pedihh pedih mata ku (hahah lebay ya). terus aku update2 status di facebook, gimana caranya dapetin uang.. mata dan hati ku tertarik liat banner iklan di samping facebook itu... dan aku pun makin penasaran, aku tanyain sama paman google tentang d'BC Network, waah makin terkagum dan penasan sama bisnis nya... tapi masih belum puas dan belum percaya, sampai-sampai pada waktu itu aku coba-coba seach dengan kata kunci nya "d'BC Network penipu".. ternyata ga ada unsur penipuan disana... haha.. (maklum banyak bisnis penipuan via internet).. aku pun coba isi data di web tersebut...

daaan taraa, aku berkenalan sama cwe yang baik banget, lembut dan sabar, beliau lah yg sampai saat ini menjadi sponsor dan upline aku.. sebuy aja nama nya mba Anna Novita...

waktu itu ga pernah menduga banget, aku berbisnis ORIFLAME, perusahaan kosmetik kecantikan terkenal dari Sweden dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 NEGARA... waaw.. aku dulu belum ngenalin apa itu oriflame.. gimana bentuk produk nya.. apa lagi mencoba nya.. tapi baru gabung aja, aku udah yakin banget, udah menyusun strategi dan mimpi bersama Oriflame dan d'BC Network, sampai galau yang tadi nya berubah menjadi indaaah....
Oh, Tuhaan.. aku nemuin CINTA ku...

udah jadi member nih, ngapain lagi yaa biar bisa ngelahirin uang? yaa tentu, aku langsung belajar, banyak tanya-tanya sama mba Anna... syukur dapet upline yang baik.. hehe.... terus kenalan lagi sama mba Ira, yang luar biasa ramah, baik banget, selalu memotivasi dan menularkan aura semangat yang berapi-api... :P
pertama, bener2 ga tau cara jualan, pas kasih katalog sama temen aku tinggalin aja besok nya aku ambil lagi, kalo dia order aku catat.. bener2 ga ada interaksi... maklum perdana.. dan aku gagal di penjualan terkendala sama daerah ku yang masih di desa, ga ada yg mau order dan terkendala dana, uang kiriman perbulan pas-pasan banget untuk makan, hehe.. aku juga terkendala dari dukungan semua keluarga terdekat ku, yang selalu remehin bisnis ini... syukur masih ada mba Anna yg Superr sabar, pahlawan ku... dia yang selalu membantuku.. makasiiih banyak mbak Anna..

dan sampai saat ini, aku menjalani bisnis ini, kok banyak yang remehin karena aku masih sangat muda?
aku yang masih muda aja udah berpikir untuk mengubah hidup? kok yang tua-tua malah terasa berat ya?


kok kamu masih muda udah sok2 ngajarin kesuksesan?
Aku yang masih muda aja udah punya impian dan yakin banget dengan KESUKSESAN kok yang tua-tua terasa berat untuk SUKSES yaa?


kamu masih muda sih enak, masih banyak waktu belajar, kalo kami sih udah sibuk ngurus anak?  
Aku yang punya segudang kegiatan di perkuliahan aja bisa kok jalanin BISNIS ini, masih ada waktu kok untuk hang-out bareng temen2, karena bisnis ini adalah kebebasan waktu.. kita yang ngatur... tapi kok malah yang tua terasa lebih sibuk yaa? terasa berat yaa ngatur waktu?


Saya belum cukup dana untuk menjalanin bisnis.. gimana nih?
aku aja yang anak kostn bisa kok nyisihkan uang ku 39.900 untuk memulai bisnis ini.. :) kenapa mba yang udah berkeluarga ga bisa nyisihkan uang 39.900?


Saya ga suka dandan.. jadi buat apa gabung di oriflame? 
aku juga dulu mana kenal sama oriflame, aku bener2 cwe yang ga suka dandan, gabung dulu yuuk biar bisa ngerasain HAVE FUN sama oriflame.. :)


Saya orang nya introvet, ga bisa jualan..
Aku dulu ga bisa jualan, tapi kalo mau maju. kalo mau sukses dalam bisnis,  belajar yuuk di d'BC Network nanti di ajarin kerja pinter bukan kerja keras... tenang kook...


terus gimana cara daftar nya? saya ini orang desa, ga punya rekening...
ya udah, mba besok ke bank terdekat, buat tabungan dan sekalian sama atm nya.. mau jadi orang kaya ga mba? mau mengubah hidup kan? yuuk, beranikan diri..! mba pasti bisa...


APAA??? BISNIS MLM??? yaaa... gengsi... cari kerjaan yang lain aja deh yg jelas HALAL... 
emang siapa bilang bisnis saya ini bisnis HARAM mba? hati-hati.. ntar di tuduh fitnah lagi... Mau SUKSES ga cukup sama gengsi mba, yang penting aku yakin kok kerjaku ini HALAL..! :)


eeeh.. inti dari cerita aku yang panjang lebaar ini, aku sedikit kecewa sih... kok banyak yang remehin karena usia ku yang masih 20tahun.. JUJUR, dibisnis ini aku ga ada maksud buat maksa secara halus lah, mau sok-sok ngajarin BISNIS dan KESUKSESAN sama yang lebih tua... aku kecewa, aku yang lebih muda aja MAU dan ingin mengubah hidup.. Kenapa  yg lebih TUA terasa berat?? aku ga pernah mau paksa paksa... silahkan, kalo ga mau gabung.. SILAHKAN menjadi penonton aja ya ketika AKU dan downline2 ku yg ingin serius bersama ku bisa SUKSES... SILAHKAN tuliskan komentar kalian nanti... bagi aku usia muda ga jadi halangan buat SUKSES... lewat bisnis ini aku ga kehilangan masa muda ku, lewat bisnis ini aku ga sia-siakan waktu muda ku untuk mengukir prestasi, lewat bisnis ini aku udah bisa merancang SUCCESS PLAN d masa depan dan siap menghadapi masa depan yang indaaah.... SEMUAnya bisa lewat BISNIS ini,...
THE NEXT GENERASI DARE TO BE >> ASTRIEN MELINDA, Diamond Director.. ;) ;) amin....

http://www.dbc-network.com/?id=melynBeautyBusiness

ASTRIEN MELINDA
Independent Consultant Oriflame
085669444411

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poll

 
Kembali lagi ke atas