Kamis, 07 Februari 2013

apa sih bisnis ORIFLAME? kok heboh bgt? apa yakin bisa menghasilkan?


kenapa kamu heboh banget sih sama bisnis ORIFLAME... dikit dikit oriflame... sebentar-sebentar oriflame, semangat bgt sama oriflame... kok ga milih bisnis yang lain yang lebih jelas menghasilkan gitu? bisnis oriflame itu kan MLM, idiih.. cari prospak prospek kemana-mana... merayu rayu orang buat gabung... ga banget... terus jualan kosmetik lagi.. produknya mahal-mahal.. adduuh, bikin cape aja.... kamu tu kebanyakan MIMPI ya...

yaaa... bentar-bentar.. saya mau tanya dulu, boleh ya? mana ada sih membangun bisnis ga cape? bisnis apa sih yang bisa menghasilkan kalo kita ga jualan? mana ada ya suatu perusahaan yang berkembang kalo ga merekrut orang/karyawan?

terus kalo udah jadi member oriflame kita bisa punya income sampai puluhan juta perbulan ya? kita bisa jalan-jalan keluar negeri gratis ya? kita bisa punya mobil gratis yaa??

ohhh... NO..NO... kalo cuma jadi member memang ga bisa menghasilkan apa-apa... :)

terus? kita harus merayu-merayu orang gitu biar kita dapat bonus besar? enakan jadi upline yang duluan masuk dhe kalo kayak gitu? tinggal tidur-tiduran aja, bonus puluhan juta rupiah datang terus tiap bulan... ga mulia banget kerjaan kayak gitu...

hahaha.. kamu salah alamat kali bero... kalo bisnis MLM ORIFLAME, ga ada ceritanya sistem ongkang-ongkang kaki dapat nikmati bonus... Success Plan oriflame itu bisa dinikmati untuk mereka yang benar-benar kerja... Setiap kesuksesan itu ada harga yang harus dibayar, kerja apapun…melakukan apapun harus ada harga dulu baru mendapatkan hasil... itu yang pertama buat saya jatuh cinta sama BISNIS ini... THIS IS THE REAL BUSINESS.. :)

weeeww... kerja keras banget... ga ada waktu aah.... apa lagi kamu kan kuliah, apa ga ganggu kuliah mu?

yaa, kerja keras banget.. tapi oriflame group saya udah dipermudahkan banget, bisa dijalankan oleh siapapun, latar belakang apapun, asal mau serius aja... sama sekali ga ganggu kuliah kok, tetap bisa berprestasi kok. buktinya saya tetap dpet beasiswa.. :) karena bisnis ini bisa dikerjakan sambil santai dikostn, bisa dikerjain sambil facebook-an, twitter-an, blog, gmail, chat, ga perlu banyak rayu gombal sana sini.. yang realitis aja deh, apa ada nya daannnnn bukan kita yang datang ke prospek, malah prospek yang datang ke kita.. hehe... kalo ga percaya, tanya sama om google ya, oriflame d'bc-network.. inilah yang buat saya jatuh cinta sama d'bcn, jatuh cinta sama foundernya mba NADIA MEUTIA dan mba DINI SHANTI, master IM bgt.. hehe..jadi kalo udah jatuh cinta, sebentar-sebentar saya omongin tu cintaku.. namanya udah nemukan Cinta.. haha.. ;) 

kok saya jadi penasaran sama bisnis itu...

yaa.. kalo mau, gabung dulu.. baru bisa susun strategi sukses nya tapi janji ya harus serius jalanin nya... tenang-tenang, kita ga akan mikirkan bisnis ini sendirian kok... karena disini sistem nya SUKSES BERSAMA.. ga ada sukses sendiri-sendiri.. :) ayyoooo..ayooo.... kesempatan sukses di depan mata... tinggal diri kamu sendiri yang menentukan nya, mau action? atau tetap diam?? :D
akhir tahun, tetep SEMANGAT donk... WELCOME DECEMBER... ga ada kata terlambat.. lakukan sekarang.! terbang lebih tinggi... AKU BISA.!! KAMU BISA.!!! KITA BERSAMA BISA....!!!! RAIH MIMPI BERSAMA.!!!!!
ayooo... jadi generasi dare to be >>  http://www.dbcn-daretobe.com/?id=melynBeautyBusiness&s1


ASTRIEN MELINDA
Independent Consultant Oriflame
085669444411

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poll

 
Kembali lagi ke atas